pada jaman ke jaman di perkirakan pertumbuhan dan perkembangan informasi sangat pesat. cara mengajar beliaupun sangat menyenangkan ! pelajaran ini memang baru pertama kalinya kita dapat (karena di sekolah kita SMA tidak mendapatkan hal tersebut). tapi kita semua satu kelompok berusaha memahami hal tersebut kami pun saling membantu apabila salah satu dari kami ada yg tidak bisa maka kami akan saling membantu.

seorang mahasiswa diharapkan dapat memahami konsep dasar :

*sistem informasi/teknologi informasi (SI/TI)
*Business Information Systems
*System Development Process
*Management Challenges.

contoh sistem informasi :

  • pemasangan jaringan wifi pada taman-taman kota atau tempat publik.
  • Pada bidang bisnis, sistem pertukaran data di suatu perusahaan atau akademis.
contoh 5 orang sukses di bidang IT :
Keiji Kawamori (河盛慶次?) adalah seorang synthesizer programmer yang bergabung dengan Square Enix di tahun 1998. Dia telah bekerja dalam berbagai macam game Final Fantasy bermain gitar bass di The Black Mages, sebuah band yang menyajikan musik aransemen heavy metal dari game seri Final Fantasy.
*Guido van Rossum adalah programmer komputer berkewarganegaraan Belanda yang lebih di kenal sebagai pencipta dan “Benevolent Dictator for Life” dari bahasa pemrograman Python.
Van Rossum dilahirkan dan di besarkan di kota Netherland, menerima gelar master dari Universitas Amsterdam di tahun [1982]]. Kemudian dia bekerja di berbagai institusi penelitian, termasuk diantaranya the Dutch National Research Institute for Mathematics and Computer Science (CWI), Amsterdam, theNational Institute of Standards and Technology (NIST), Gaithersburg, Maryland, dan the Corporation for National Research Initiatives (CNRI), Reston, Virginia. Dia bekerja pada pengembangan bahasa pemrograman ABC.
Bob Truel adalah seorang programmer komputer. Dia adalah yang ikut mendirikan Proyek Direktori Terbuka bersama dengan Rich Skrenta, Bryn Dole, Chris Tolles, dan Jeremy Wenokur pada tahun1998.
William Henry Gates III (lahir di SeattleWashington28 Oktober 1955; umur 55 tahun), lebih dikenal sebagai Bill Gates, adalah pendiri (bersamaPaul Allen) dan ketua umum perusahaan perangkat lunak AS, Microsoft. Ia juga merupakan seorang filantropis melalui kegiatannya di Yayasan Bill & Melinda Gates. Ia menempati posisi pertama dalam orang terkaya di dunia versi majalah Forbes selama 13 tahun (1995 hingga 2007), namun sejak 5 Maret 2008 berada di posisi ketiga setelah pebisnis AS Warren Buffett dan pebisnis Meksiko Carlos Slim Helú.[3]
James Gosling O.C.Ph.D. (lahir di dekat CalgaryAlbertaKanada19 Mei 1955; umur 56 tahun) adalah seorang pengembang perangkat lunak, yang terkenal terutama sebagai bapak bahasa pemograman Java.